Sabtu, 29 Oktober 2016

Mungkin

Mungkin, matahari menangis saat hujan turun..
Mungkin, pelangi hanya datang di saat seseorang sedang merasa sedih..
Mungkin, mawar menyesali duri yang ada padanya..
Apakah.....
Mungkin, orang yang aku rasa mencintaiku tidak mencintaiku..
Mungkin, orang yang aku kira selalu menatapku tidak menatapku..
Mungkin, Sesuatu yang aku kira hanya untukku bukan untukku...
Mungkin, aku bukanlah pemeran utama...

Mungkin, dia akan terus membiarkan waktu terus berlalu agar aku melupakannya..
Mungkin, Tuhan tak membiarkannya mencintaiku karena Dia ingin melindungiku..
Hanya kata “mungkin” yang selalu aku gumamkan dihatiku, dikala aku sedang mencintai seseorang..
Tetapi, yang aku tau ketika aku mencintai Tuhan, tidak akan ada kata “mungkin” lagi dihatiku..
Karena Tuhan membuktikan cintanya bukan dengan perkataan tetapi dengan perbuatannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar