Minggu, 23 Oktober 2016

8 Hal Yang Belum Kamu Tahu Tentang Lee Kwang Soo



  http://1.bp.blogspot.com/-b22Ch4w4mWE/VehME1WA-WI/AAAAAAAAEOs/Ju4EavZZ79U/s1600/lee%2Bkwang%2Bsoo.jpg

Ini dia orang yang selalu membuatku tertawa setiap hari. Bukan Entertainer namanya kalau orang tersebut tidak bisa menghibur penggemar atau penontonnya. Lee Kwang Soo salah satu aktor/pelawak yang aku kagumi saat ini. Dan aku tau di dunia ini masih ada ratusan penggemarnya yang juga sangat mengaguminya. Aku kalau sudah punya idola yang kulakukan hanya mendukung apa yang dia lakukan, ikut bahagia jika dia bahagia dan ikut sedih ketika dia sedih, dan pertemuan dengannya bukan salah satu hal yang wajib dilakukan. Dengan menonton acaranya setiap minggu pun bisa menjadi dukungan yang besar dari kita untuk idola kita. Langsung saja ini dia beberapa hal yang aku tahu tentang kwang soo.

1. Pintar
   Imej kwang soo memang terlihat berbeda di acara running man, dia lebih sering menunjukkan sisi bodohnya secara blak-blakan baik sengaja maupun nggak sengaja. Hingga seringkali membuat orang-orang yang menontonnya menganggapnya sebagai orang yang bodoh. tapi sebenarnya dari yang aku tahu kwang soo merupakan salah satu aktor yang cerdas. dia bahkan lulus kuliah di salah satu universitas di korea. yang dia lakukan di running man hanyalah berupa kewajibannya untuk bisa menghibur penggemarnya. jadi jangan ilfil ya kalau liat kwang soo sering terlihat menjijikan di acara running man :) .

2. Apa Adanya
    Ini yang paling aku suka dengan aktor yang namanya lee kwang soo ini. Dia merupakan aktor yang sangat sederhana. dia sering berpenampilan sederhana di berbagai acara. bahkan terkadang ada saja dia mengenakan pakaian yang terlihat sangat lusuh :D . Padahalkan dia juga merupakan model salah satu fashion ternama di korea.

3. Baik hati
    Ada salah satu kejadian yang sangat menarik perhatian adalah saat momen kwang soo menolong seorang ibu dan penggemarnya yang terjatuh yang kemudian kejadian itu terekam oleh kamera handphone penggemarnya. selain itu, ada di beberapa episode running man, kwang soo tanpa sengaja terekam sedang membersihkan  tumpahan-tumpahan air bekas mereka melakukan game, dan di episode lain juga kwang soo terekam memberikan sapu tangannya untuk seorang ibu yang berjualan di tengah musim dingin.

4. Setia Kawan
  Menurutku kwang soo adalah orang yang sangat setia kawan. meskipun imejnya sebagai pengkhianat sangat melekat. tetapi sebenarnya  di kenyataan dia sangat setia kawan, contohnya kesetiaannya dengan Song Joong Ki sebelum sukses seperti sekarang Lee Kwang Soo selalu mendukung apa yang akan dilakukan Soong Joong Ki, seperti selalu menemuinya saat wamil dan menjadi cameo di dramanya.

5. Punya Banyak Teman (Supel)
    Karena setia kawan dan baik hati menjadi alasan bahwa Kwang Soo mempunyai banyak teman di industri hiburan korea, teman-temannya pun selebriti-selebriti ternama seperti Soong Joong Ki, DO Exo, Joo In Sung, Kim Woo Bin, dan masih banyak lagi.

6. Sangat Di Manja oleh Keluarganya
    Kwang Soo saat ini menjadi salah satu selebriti korea yang juga tak kalah terkenal dengan Lee Min Ho. Dan orang tua mana yang tak sayang dan bangga melihat kesuksesan anaknya. Hal ini pun dilakukan oleh ayah dan ibunya Kwang Soo. Hal ini saya ketahui saat menonton Running Man Episode 307 dan 320 di episode tersebut Jae Suk selalu membocorkan kepedulian ibunya Kwang Soo yang selalu memanjakannya. Ayahnya pun ikut mendukungnya dengan penampilannya di beberapa episode Running Man.

7. Pernah Menjadi Aktor bayaran Termahal di Korea 2015
      Alasannya menjadi aktor dengan bayaran termahal karena dia membintangi banyak iklan dan menjadi model di beberapa majalah ternama.

8. Dikagumi Banyak Aktris Korea lain
     Ini bisa dibuktikan saat para aktris tersebut menjadi guest di Running Man. Banyak sekali episode saat Kwang Soo menjadi rebutan para aktris bintang tamunya yang cantik-cantik. Bahkan anggota girlband SNSD dan Sistar pun menjadi pengagumnya dan kalau mau lihat tontonlah episode 254, selain itu di episode 268 dan 307 Kwang Soo lagi-lagi menjadi rebutan. Para guest yang memilih pun tak memandang bagaimana sikap yang dimiliki Kwang Soo saat berada di acara Running man itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar