Minggu, 16 Juli 2017

8 EPISODE TERLUCU RUNNING MAN 2017 TERBARU !


 Hasil gambar untuk running man 2017


1.      Episode 336 (Spesial Member For Gary)
Di episode ini para member running man kembali menjadi karakter unik dari film super hero  seperti episode-episode superhero sebelumnya. Yang mana Kim Joong Kok menjadi Thor, Yoo Jae Suk menjadi Yoomes Bond, Song Ji Hyo menjadi Black Mong, Haha menjadi Time Controller, Jee Suk Jin menjadi Sherlock dan yang paing lucu adalah Lee Kwang Soo yang menjadi Kwangvatar dengan dandanannya yang serba biru yang membuat member lain menertawakannya. Banyak misi yang mereka lakukan di episode ini yang akan membuat kita tertawa sampai sakit perut dan yang paling bikin para member sangat terkejut adalah karena adanya kedatangan Gary Ex member Running Man di episode ini.
2.      Episode 357 (Guest Tae Hwan, Son Yeo Eun, Lee Sun Bin, Na Eun & Ha Young A Pink, dan Hong Jin Young)
Memang saat ini sudah sangat jarang Running Man mengadakan couple tim. Nah di episode ini menjadi episode spesial couple paling menarik dan gokil untuk ditonton. Keunikan member baru Joen So Min yang bisa meletakkan sendok di dagunya tanpa tangan membuat semua orang tertawa. Bahkan penampilan para bintang tamu tak kalah menggemaskan. Recomended banget lah !
3.      Episode 353 ( Before go to House Ghost In Japan)
Lagi-lagi Kwang Soo di episode ini kembali bikik ngakak. Karena kesialannya kembali bangkit. Bukan hanya gagal kencan di Rusia, tetapi juga menjadi salah satu member yang masuk ke rumah hantu sendirian. Bahkan Jae Suk dkk membuatkan lagu untuk kesialan Kwang Soo itu. Meskipun ada dua member baru, Kwang Soo masih tetap sangat menonjol di tiap episode.
4.      Episode 337 (Spesial Member For Haha)
Episode spesial member running man paling seru menurut admin adalah episode spesial Haha ini. Sebab di episode ini Haha disuruh memilih untuk menyelamatkan salah satu member yang sedang melakukan misi berbahaya dan menakutkan bagi mereka. Episode ini tidak hanya bisa membuat kita tertawa, tetapi ketegangan saat Haha ingin memilih member juga kerasa. Emosionalnya para member paling dapet di episode ini. I like it !
5.      Episode 338 (Member Break Time) (Spesial Guest Red Velvet)
Setelah beberapa minggu dilalui dengan tema spesial member. Di episode ini para member Running Man disuruh beristirahat di sebuah sauna. Banyak kelucuan di episode ini. Terutama aksi kocak YooLee (sebutan bromance Jae suk dan Kwang Soo), disini mereka memiliki misi rahasia. Yang mana misi rahasia ini salah satunya bisa ditebak para member lain karena Kwang Soo. Yang menyebabkan episode ini menjadikan Kwang Soo sebagai fokus utama, menurut admin bahkan episode ini lebih lucu dibanding episode spesial Kwang Soo yang sebenarnya pada episode 340.
6.      Episode 343 (Guest Choi Tae Joon, Joen So Min, Lee Se Young, Kang Han Na, dan Park Jin Joo)
               Episode spesial couple pasti menjadi tontonan seru untuk para penggemar Running Man. Melihat tingkah malu-malu member Running Man dan melihat tingah asli para artis bintang tamu yang berbeda saat di variety show.  Setiap misi di episode ini juga sangat seru, terutama saat misi karoeke, karena disini para member lain berusaha mengganggu member yang sedang menjalankan misi dengan kekocakan mereka.      
7.      Episode 354 (Go To House Ghost In Japan)
Episode ini mungkin menjadi episode yang paling ditunggu penggemar setia Running Man yang biasa menonton tiap minggu. Di episode ini ada 5 member yang sudah terpilih untuk memasuki rumah hantu di jepang. Parahnya Kwang Soo disini masuk sendirian meskipun ditemani kameramen. Tapi yang bikin ngakak disini adalah para kameramen Running Man malah lebih ketakutan di banding para member Running Man.
8.      Episode 345 (Guest Sandara Ex 2Ne1, Han Jae Suk, Yoon Bak)
Di episode ini para member Running kembali bermain misi cabut tag nama, meski hanya dilakukan oleh tim Yoon Bak. Episode ini juga menarik untuk ditonton karena terdapat kekompakan member running man dengan timnya yang lucu.
SELAMAT MENONTON PENGGEMAR SETIA RUNNING MAN  !
Download episode terbaru Running Man kunjungi kesini ke http://drakorindo.co/category/variety-show/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar