Rabu, 24 Agustus 2016

Gravitasi



Tuhan, menciptakan gravitasi ?
Apakah Dia ingin melihat kita selalu terjatuh ?
Prasangka yang tak masuk akal untuk diriku, karena terkadang memang aku benci dengan diriku

Aku lelah, karena aku sering terjatuh
Aku tersungkur di tengah berjalannya waktu
Aku diam, tapi hatiku selalu berteriak tak karuan

Sang pengkritik mengernyitkan dahinya kepadaku.
Hatiku berkata..
Akulah sang pemeran utama !
Dia adalah pemeran antagonis dalam hidupku !
Aku akan mengalahkannya suatu hari !

11 milyar detik pun berlalu,
Aku merasa terpuruk, seperti, bunga matahari tanpa sinar matahari
Aku layu dan merasa seakan akan mati
Saat ini aku merasa akulah yang terjatuh !

Air mataku menetes.. dan menyesali prasangkaku tentang gravitasi
Gravitasi memang akan selalu membuat kita jatuh
Tapi tanpa gravitasi, apa jadinya bumi ini ?

Seperti halnya keadilan,
Gravitasi menciptakan keseimbangan

Aku belajar ketika seseorang memberikan gravitasinya padaku, dan akhirnya membuatku terjatuh
Bukan prasangka atau sumpah yang aku teriakkan di hatiku
Tapi, aku harus bertahan
Seperti gravitasi itu sendiri, yang sampai saat ini bisa bertahan menjaga keseimbangan di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar